Hobbies

Wajib Punya! iPhone Stand Ini Memberikan Sensasi Vintage Layar Macintosh


Suka membeli barang-barang unik yang fungsional? Let us introduce you with Elago M4 Stand! Dengan pilihan warna hitam dan classic white, stand tersebut memiliki vintage design yang membuat kombinasi iPhone dan stand tampak seperti monitor Apple lawas. A little flashback to Macintosh, isn’t it?

Elago M4 Handphone Stand

Shop Now on iLOTTE

Cara memakainya nggak ribet kok. Tinggal masukkan iPhone kamu secara horizontal. Pastikan kamu membuka case terlebih dahulu, terutama case yang tebal agar muat dimasukkan. Setelah terpasang, kamu dapat menggunakan sesuai keinginan, seperti menonton video di galeri, browsing, atau membuka Youtube. Kamu juga bisa menghubungkan dengan keyboard nirkabel untuk mengetik ide atau menulis email kerja lebih leluasa.

Elago M4 Handphone Stand

Shop Now on iLOTTE

Elago M4 Stand sendiri dibuat dari scratch-free silicone sehingga mencegah iPhone kamu dari goresan yang bisa menimbulkan kerusakan. Unfortunately, stand ini hanya compatible dengan iPhone 6, iPhone 6s, dan iPhone 7. So, buat kamu yang punya iPhone dengan seri plus atau smartphone selain iPhone, mari berharap Elago akan membuat model stand baru untuk kamu.

Yuk, nonton video ini untuk lihat sneak peak cara pakai Elago M4 Stand.

Popular Post