Hobbies

The Cutest Halloween Costume, Polly Pocket


Kalau sudah ngomongin Halloween, bukan lagi ngomongin hantu yang katanya berkeliaran tapi lebih heboh dengan kostum yang mau dipakai saat datang ke pesta halloween kan? Orang berlomba-lomba memamerkan kostum Halloween-nya.

Tapi dengan kesibukan sana sini, hampir nggak ada waktu untuk memikirkan kostum Halloween apa yang mau dipakai, apalagi beli dengan harga yang cukup tinggi. Nggak usah bersedih, aku punya ide untuk membuat sendiri dengan bahan-bahan yang gampang ditemukan dan cara pembuatan yang nggak sulit.

Anak 90-an pasti tahu dengan brand barbie polly pocket dengan mainan mininya. To reminiscing the old days, ini dia cara membuat polly pocket Halloween costume.

Alat dan bahan

  1. Karton manila pink 2 buah
  2. Pita pink
  3. Gunting
  4. Spidol gold
  5. Lem
  6. Print out logo polly pocket

Cara pembuatan

  1. Gambar bentuk 2 hati pada karton manila dan gunting sesuai bentuknya. Pastikan ukuran bentuk hatinya besar dan menutupi bagian atas tubuh kamu.
  2. Logo polly pocket diwarnai dengan spidol gold
  3. Gunting logonya per huruf
  4. Susun guntingan logo pada satu karton bentuk hati dan lem
  5. Ukur panjang pita sesuai keingingan dan gunting sebanyak 4 lembar
  6. Tempelkan pita pada karton bentuk hati dengan 2 lembar pada setiap sisi kanan dan kiri. Tambahkan isolasi untuk memperkuat rekatan pita dengan karton

Jadi deh kostum halloween ala Polly Pocket. Lucu dan gampang untuk dibuat kan? Hanya perlu waktu 5 menit dan kamu sudah siap dengan kostum halloween kamu. agar kostum mu ini menjadi bintangnya, pakai dalaman t-shirt putih.

Popular Post