Fashion & Beauty

Yuk, Pilih Parfum yang Cocok Dengan Acaramu


Semua orang pasti senang dengan aroma yang fresh dan menyenangkan. Makanya wajar kalau parfum jadi salah satu produk wajib yang dipakai sehari-hari. Bahkan, tidak sedikit orang yang merasa kurang lengkap tanpa menyemprot parfum ke tubuh. Dengan wangi parfum, kita juga bisa memberikan kesan atau mood yang berbeda lho. Namun terkadang kita bingung nih menentukan parfum apa yang cocok dipakai. Oke, biar tambah percaya diri, kali ini aku share pilihan parfum berdasarkan acara.

1. FUN OUTDOOR ACTIVITIES

Choose Your Own Perfume

Aku butuh sesuatu yang fun buat aktivitas di luar. Pilihanku adalah Moschino Fresh Couture Pink. Parfum hasil racikan Alberto Morillas ini wanginya joyful dan fresh banget. Sangat menyegarkan saat jalan-jalan dengan teman. Botolnya juga lucu dan gemes. Menyerupai botol semprotan pembersih kaca yang super unik.

Choose Your Own Perfume

Choose Your Own Perfume

Klik di sini untuk pilihan parfum yang paling pas buat jalan-jalan

2. OFFICE DAYS

Choose Your Own Perfume

Nuansa feminin nggak hanya melulu buat penampilan lho. Build your feminine office look with the Bvlgari Omnia Coral. Aroma dari goji beri dan pomegranate parfum ini memberi kesan feminin dan romantis. Komposisi dari bergamot, bunga lili, kembang sepatu, dan campuran musk dan cedar pastinya pas untuk dipakai ke kantor atau business meeting.

Choose Your Own Perfume

Choose Your Own Perfume

Temukan koleksi parfum Bvlgari yang sesuai buat ke kantor dan meeting di iLOTTE

3. FORMAL PARTY

Choose Your Own Perfume

Apa sih parfum yang tepat buat acara pesta, gala, atau formal party ? Tentunya sesuatu yang elegan yang punya wangi classic seperti Aigner Pour Femme. Dengan botol berwarna keemasan dan desain yang edgy dan minimalis langsung mencerminkan kesan sophisticated. You can smell the ‘lady like’ and ‘classic’ aroma from this perfume.

Choose Your Own Perfume

Choose Your Own Perfume

Temukan parfum dengan aroma feminin nan elegan di sini

These 3 are one of my favorites perfume when comes to different time of wearing. Yuk langsung coba dan tentukan mana parfum favorit kamu.

Popular Post