Fashion & Beauty

Monday Mood Booster: Cantik Dengan Minum Kolagen


Kolagen adalah komposisi wajib yang banyak terdapat pada berbagai produk kecantikan. Mulai dari sabun, shampoo, body lotion, ataupun skin care, semuanya mengandung kolagen. Tetapi tidak banyak yang tahu kalau kolagen juga bisa diminum kan. Tentunya dalam bentuk suplemen minuman yang aman buat tubuh. Kinohimitsu adalah minuman rasa buah yang mengandung kolagen dan diformulasikan buat kecantikan. Cari tahu yuk manfaat minum kolagen buat kecantikan di rangkuman berikut.

1. Melembapkan Kulit

Kelembapan kulit bisa dijaga dari luar dan dalam. Kolagen yang dikonsumsi tubuh akan membantu memperbaiki tekstur kulit sehingga lebih lembap dan tidak kering.

2. Mencegah penuaan dini

Kolagen mampu membantu proses regenerasi sel kulit rusak. Dengan konsumsi kolagen secara rutin, kulit akan sehat dan cerah serta terhindar dari tanda penuaan dini seperti keriput, bintik hitam dan garis halus.

3. Menjaga kesehatan rambut

Selain untuk kulit, kolagen juga memberikan manfaat baik buat kesehatan rambut. Kadungan dalam kolagen mampu menutrisi rambut menjadi lebih sehat, kuat dan bersinar.

4. Mengencangkan pori-pori

Salah satu masalah kulit yang paling umum adalah pori-pori wajah yang membesar. Ini bisa bantu diatasi dengan minuman kolagen yang mengandung bahan alami. Kolagen yang diserap tubuh akan mengencangkan pori-pori wajah dari dalam.

5. Menjaga kesehatan kuku

Dengan minum kolagen, kesehatan kuku juga bisa terjaga. Kalau punya masalah kuku yang mudah rapuh atau kusam, atasi dengan rutin minum kolagen.

 

Mau cantik denganĀ minum kolagen dariĀ Kinohimitsu? iSTYLE x Kinohimitsu bagi-bagi 3 produk untuk 3 orang yang beruntung. Detailnya ada di FB & IG. Buruan cek dan ikutan giveaway-nya!

Popular Post