Fashion & Beauty

Local Brands vs Mainstream Brands


Jangan pandang sebelah mata dengan brand-brand dari dalam negeri. Semakin banyak fashion brand lokal yang populer lho. Karena persaingan inilah, setiap brand, baik lokal maupun brand senior yang lebih mainstream terus melakukan perubahan agar nggak kalah. Kali ini tim iSTYLE akan sedikit review beberapa brand mainstream dengan brand lokal. Simak langsung yuk

MAINSTREAM BRANDS

1. Chic Simple

Brand yang namanya sudah nggak asing lagi ini selalu membawa nuansa elegan dan cantik. Koleksi yang dihadirkan oleh Chic Simple selalu menonjolkan sesuatu yang menarik perhatian namun tidak berlebihan. Buat kamu yang ingin tampil mempesona dengan nuansa modern, Chic Simple bisa kamu jadikan tambahan koleksi pakaianmu.

Klik di sini untuk menemukan koleksi Chic Simple yang pas buat gayamu

2. Et Cetera

Lagi mau tampil effortless dan casual tapi tetap cantik? Et Cetera menjadi jawabannya. Baju-baju yang disediakan memberikan nuansa feminin dan simpel. Kamu bisa pakai koleksi dari Et Cetera saat menghadiri acara-acara santai, jalan-jalan dengan teman, atau makan malam bersama keluarga.

Pengen tampil chic? Klik di sini! Koleksi Et Cetera di iLOTTE siap membantumu

3. Minimal

Functional yet adorable. Dengan jejeran koleksi yang bisa kamu pakai dalam keseharianmu, Tres Jolie memberikan tampilan baju yang juga bikin kamu makin percaya diri. Model dan warna yang diberikan akan membuat kamu terlihat muda dan bersemangat.

Ciptakan fashionable look dalam sekejap dengan koleksi Minimal di iLOTTE

LOCAL BRANDS

1. Anynome

Salah satu brand lokal Indonesia yang ingin menaikkan nama Indonesia melalui dunia fashion. Bahan-bahan yang digunakan semuanya berasal dari dalam negeri yang dibentuk dengan sentuhan modern sehingga tidak terlihat kuno dan bisa diterima seluruh kalangan masyarakat. Selain meningkatkan tampilan formalmu, kamu juga ikut mendukung produk buatan dalam negri dengan mengenakan Anynome.

Deretan koleksi Anynome di iLOTEE ini siap melengkapi gaya stylish kamu

2. Bel Corpo

Siapa yang sangka kalau brand ini baru berdiri tahun 2016? Belum genap dua tahun namun Bel Corpo sudah berhasil mendobrak dunia fashion tanah air. Koleksi-koleksi yang dihadirkan oleh brand ini, akan memberi kamu tampilan cewek modern independent dengan taste fashion tinggi. Mulai dari jumpsuit, straight pants, hingga dress yang dihadirkan sangat cocok untuk kamu gunakan untuk kerja, pergi meeting dan acara formal lainnya

Update gaya kasualmu dengan koleksi Bel Corpo di iLOTTE

3. Zhettova

Desain-desain dari brand Zhettova ini sangat unik dan kontemporer. Not a really your daily outfit because of its uniqueness. Kesan yang mau disampaikan dari brand ini adalah state your mind and be bold. Pas banget karena koleksi dari Zhettova ini ‘statement’ banget. Ingin tampil beda? Zhettova bisa jadi pilihan yang pas.

Ciptakan statement look dalam sekejap dengan koleksi Zhettova

Ternyata semua brand punya keunggulannya masing-masing ya. Kamu bisa menjadikan semua brand ini pilihan di setiap kegiatan mu yang berbeda. Tinggal pilih yang paling pas dengan karakteristik kamu dan langsung beli di iLOTTE.

Popular Post